Feeds:
Posts
Comments

Artists: Amil (CV:Itou Kanae), Neris (CV:Aizawa Mai), Airy (CV:Mikami Shiori)
Composers: Maeyamada Kenichi
Arrangers: Maeyamada Kenichi
Album : Tokisekai / Fuwaffuwa Mahou (時世界~トキセカイ~ / ふわっふわっのまほう)

ジャムパン コッペパン ミルクパン
どれに いたしますか?
あなたのために 気持ちを込めて
焼き上げます!

(jam pan koppe pan miruku pan)
(doreni itashimasuka?)
(anata no tame ni kimochi wo komete)
(yaki agemasu!)

小麦粉 お砂糖 バターに
あなたへの トキメキ
私だけの レシピ
ふわっふわのまほう

(komugiko osatou bataa ni)
(anata he no tokimeki)
(watashi dake no reshipi)
(fuwa fuwa no mahou)

だけどちょっとね 悲しいとね
しょっぱーく なっちゃいます
優しさをね 200グラム
ふんわり ふんわり
あなたへ お届け!

(dakedo chotto ne kanashii to ne)
(shoppaku nacchaimasu)
(yasashisa wo ne ni hyaku guramu)
(funwari funwari)
(anata he o todoke)

もっと 愛をこめて (愛をこめて)
ギュッとギュッとね (ギュッとギュッとね)
こねこね しよう (こねこね こねこね)
笑顔 エガオ 思う ほどに
ふわふわになる

(motto ai wo komete [ai wo komete] )
(gyutto gyutto ne [gyutto gyutto ne] )
(kone kone shiyou [kone kone kone kone] )
(egao egao omou hodoni)
(fuwa fuwa ni naru)

だから 気持ちこめて (気持ちこめて)
こんがりとね (こんがりとね)
あなたへと お届けします
冷めないように ホカホカのまま
さあ めしあがれ!

(kongari to ne [kongari to ne] )
(kitsune iro ni yaki agemasu)
(ai no konasatou furikakete)
(saa meshiagare!)

まぜまぜ まぜまぜ
よいしょっと よいしょっと
こねこね こねこね

(maze maze maze maze)
(yoishotto yoishotto)
(kone kone kone kone)

食パン 菓子パン おかずパン
なんでも ござれです!
どんなものでも 作っちゃいます
おまかせあれ!
(shoku pan kashi pan okazu pan)
(nandemo gozare desu)
(donna mono demo tsukuchaimasu)
(omakase aru!)

美味しい 美味しい 笑顔を
思い描くだけで
またひと味 変わる
ふわっふわのまほう

(oishii oishii egao wo)
(omoi egaku dake de)
(mata hito aji kawaru)
(fuwa fuwa no mahou)

スパイスがね 強い時は
気がついてほしいの
あなたからの 愛の砂糖
ちょっぴり ちょっぴり 私に下さい!

(supaisu ga ne tsuyoi toki ha)
(kigasuite hoshiino)
(anata kara no ai no satou)
(choppiri choppiri watashi ni kudasai!)

もっと 気持ちこめて (気持ちこめて)
ギュッとギュッとね (ギュッとギュッとね)
こねこね したら (こねこね こねこね)
夢が ユメが 叶う ような
とびきりの パン

(motto kimochi komete [kimochi komete] )
(gyutto gyutto ne [gyutto gyutto ne] )
(kone kone shitara [kone kone kone kone] )
(yume ga yume ga kanau youna)
(tobikiri no pan)

だから 気持ちこめて (気持ちこめて)
こんがりとね (こんがりとね)
あなたへと お届けします
冷めないように ホカホカのまま
さあ めしあがれ!

(dakara kimochi komete [kimochi komete] )
(kongaritone [kongarito ne] )
(anata ni he to otodokemasu)
(saa meshiagare!)

あと 12分で 焼きあがるぞ
いいにおいだなぁ
(さーーはーーーー)

(ato jyunibu de yakiagaruzo)
(ii niyoi da naa)
( [sa–ha—–] )

もっと 愛をこめて (愛をこめて)
ギュッとギュッとね (ギュッとギュッとね)
こねこね しよう (こねこね こねこね)
笑顔 エガオ 思う ほどに
ふわふわになる

(motto ai wo komete [ai wo komete] )
(gyutto gyutto ne [gyutto gyutto ne] )
(kone kone shiyou [kone kone kone kone] )
(egao egao omou hodoni)
(fuwa fuwa ni naru)

だから 気持ちこめて (気持ちこめて)
こんがりとね (こんがりとね)
あなたへと お届けします
冷めないように ホカホカのまま
さあ めしあがれ!

(kongari to ne [kongari to ne] )
(kitsune iro ni yaki agemasu)
(ai no konasatou furikakete)
(saa meshiagare!)

Advertisements

ホシイユウキ (Hoshi no Yuuki)

Album : Twinkle Crusaders Vocal Collection

Track #13

Lyric, Music & Arrangement : ESTi

vocal : Sanch

手のひらに降りた小さな天使たちを潜めて
君に会いたい 今願うのは それだけ
白く染められた 聖なるベルが鳴るひ
降り注ぐ奇跡の光

(te no hira ni orita chiisana tenshi tachi wo hisomete)
(kimi ni aitai ima negau no ha soredake)
(shiroku somerareta seinaru beru ga naruhi)
(furisosogu kiseki no hikari)

世界はいつか夢見てた本当の恋の印を
両手重ねたふたりに いま刻んだ

(sekai ha itsuka yume miteta hontou no koi no shirushi wo)
(ryoute kasaneta futari ni ima kiza n da)

果てのない星空絵 今すぐ飛びたいよ
とおくに消える前に願いよ叶え
響くよ あの声が届かない 明日の向こうへ
流れる星に勇気を

(hate no nai hoshisora e ima sugu tobitai yo)
(tooku ni kieru mae ni negai yo kanae)
(hibiku yo ano koe ga todokanai asu no mukou he)
(nagareru hoshi ni yuuki wo)

祈リたいよ どんな時も 輝いてる 二人でいるから

(inoritai yo donna toki mo kagayaiteru futari de iru kara)

一人の夜には 遥かに輝く星 見つめて
君を思う 今出来るのはそれだけ

(hitori no yoru ni ha haruka ni kagayaku hoshi mitsumete)
(kimi wo omou ima dekiru no ha sore dake)

明日になれば このもどかしさも きっと
雪のように溶けていくでしょう

(ashita ni nareba kono modokashisamo kitto)
(yuki no youni tokete iku deshou)

世界がいまも夢見てる本当の恋の奇跡を
両手重ねて いま二人は誓うよ

(sekai ga ima mo yume miteru hontou koi no kiseki wo)
(ryoute kasanete ima futari ha chikau yo)

忘れないあの時が 涙で蘇る
記憶の幻に消えてゆく前に
いつでも羽ばたいて 心の奥にいこうよ
流れる星に勇気を

(wasurenai ano toki ga namida de yomigaeru)
(kioku no maboroshi ni kiete yuku mae ni)
(itsudemo habataite kokoro no okuni ikouyo)
(nagareru hoshi ni yuuki wo)

願っているよ 変わらないよ 約束した あの日が来るから

(negatte iru yo kawaranai yo yakusoku shita ano hi ga kuru kara)

果てのない星空絵 今すぐ飛びたいよ
とおくに消える前に願いよ叶え
響くよ あの声が届かない 明日の向こうへ
流れる星に勇気を

(hate no nai hoshisora e ima sugu tobitaiyo)
(tooku ni kieru mae ni negai yo kanae)
(hibiku yo ano koe ga todokanai asu no mukou he)
(nagareru hoshi ni yuuki wo)

祈リたいよ どんな時も 輝いてる 二人でいるから

(inoritai yo donna toki mo kagayaiteru futari de iru kara)

—————————————————————————————————————————————————————————

well i just happened to had a lot of free time, so i made this. i know this is old song, but well yeah it can`t be helped since recently my interest on Twinkle Crusaders are back, lol. i`ll add the Mp3 link later, and if possible i`ll add translation too… (don`t expect anything from me though) and maybe some other song from this album, like Growth of mind or Eternal Twinkle

Sepertinya judulnya ini lumayan heavy spoiler tentang cerita Criminal Girls. Walau ga yakin 100%, karena hasil listening dan akhirnya tetep nanya2 juga yang bisa baca lol. let start from Tomoe *karena digame nya sendiri dimulai dari Tomoe*

*bonus CG knight form, lol*

kalo dikategorikan dalam 7 Sin, Tomoe itu lust, kenapa? karena badannyaoverdosis dia itu menghancurkan kebahagiaan orang. Dari mana menghancurkan kebahagiaan orang jadi lust? karena dia menghancurkan kebahagiaan sepupu nya sendiri yang akan menikah… so udah mulai ada gambaran lust nya? Dia menggoda calon suami sepupu nya itu, menggoda nya gimana? saa… ask her body,lol. Tsumi no akashi (proof of sin / bukti dosa) dia itu berupa surat undangan pernikahan. Jadi alasan dia di”tarik” ke “neraka” *kalo menurut sayah sendiri, lebih mirip virtual system yang narik kesadaran orang waktu mereka tidur* karena dia udah menghancurkan pernikahan sepupu nya sendiri, dengan menggoda calon suami nya… dan akhirnya pernikahan sepupu nya itu batal. Sayah sendiri sebenernya ga terlalu paham soal Tomoe, so kalo spoiler nya terlalu dikit, don`t blame me. *dilempar bata* next, Kisaragi.

*nosebleed liad costume nya*

real name : Kisaragi Kyouka

Kisaragi itu *mungkin* dari keluarga yang “biasa” *hidupnya pas2an maksudnya* tapi dia itu… kalo di indo mungkin kayak ababil (abg labil) yang pengen ngeksis, dengan cara pamer kekayaan. pamer barang2 bermerk. Pengen hang out dan makan2 terus diluar. yup, 7 sin Kisaragi itu Greed. Tapi, kalo dia hidup pas2an, dari mana dia bisa dapet duit untuk beli barang2 bermerk, dan hang out terus tiap hari? Jual diri? liadbadannyayangasoy tentu sajah tidak, Kisaragi bilang dia ga ngelakuin hal echi untuk dapetin duid, dia cuma nemenin orang karaoke, dengan tarif 5000yen per jam *kalo kurs rupiah, kira2 500ribu*di indo udah dapet echi2 tuh 500k dan akhirnya dia ga bisa lepas dari kehidupan yang menurut dia “real” dan hidup miskin itu buat dia hidup nya yang “fake”. Bukti dosa dia itu Handphone, kenapa? karena isi contact dari handphone dia itu, para om2 mesum / cowo2 mesum yang make “jasa” dia *sekali lagi, cuma “nemenin” karaoke dengan tarik 5k yen perjam* ok… next Ran

*satu2 nya yang chara yang armor beneran kayak seorang “knight”

real name : Randou Kayoko

Mungkin kalo merhatiin dari awal, udah kliatan 7 sin Ran itu apa, Wrath. Udah kliatan dari gaya bicara nya yang kasar dengan suara manry *tapi manggil diri sendiri tetep pake atashi, wtf* Kenapa Ran bisa sampe Wrath? Sebenernya dia itu merasa dendam dengan cowo, apalagi seorang guru cowo *makanya dia dari awal kasar banget sama hero, dan manggil hero nya oyaji, sementara yang lain manggil sensei / kyoushi (guru)* awal cerita dendam nya, Ran itu distalker, dan dipotret secara diem2 *namanya juga stalker* dan saat stalker itu ketauan (rupanya stalker nya guru dia sendiri) biasanya reaksi seorang stalker itu panik / kabur, tapi guru bejad ini malah err… nyerang Ran (entah bisa rape / menggunakan kekesaran) dan akhirnya Ran jadi dendam sama cowo, terutama guru cowo. Dia pun akhirnya berjanji pada diri nya sendiri, bakal jadi lebih kuat, akhirnya Ran jadi kasar, dan suara nya menjadi manly D: Bukti Dosa dia itu pedang kendo, karena dia udah banyak menghajar cowo dengan pedang kendo itu. Sedikit pemikiran sendiri, tapi sebenernya Ran itu sebelum kasus Stalker itu, rasanya dia cewe manis, penurut dan lemah lembut *kalo ga, gimana dia bisa sampe dikasarin? dan liad dia manggil diri dia sendiri dengan atashi* Dan 1 hal lagi yang bikin sayah yakin soal itu, chara song dia. Awal2 lagu nya rock dengan suara manry, tiba2 ditengah lagu, dengan background lagu girlie dan berbunga2, dia nyanyi dengan suara lembut khas cewe manis wwwwwww ah well

sisa 4 cewe lagi D= karena sayah lagi males dan dari pada terus nganggur di draft, dibikin part 1 dan part 2 deh wwwwwwww

Cewe-cewe Bandel

ah… i mean Criminal Girls D: udah 2 hari semenjak release nya… dan masih belom dapet soundtrack nya. dan sepertinya sayah maen sudah cukup jauh, udah mau tamat malah sepertinya *menurut cerita, seharusnya ada 5 dunia, dan ini udah masuk dunia ke5* dengan party Sako,Kisaragi,Shin,Alice punishment level full *3 cewe laennya males, lol* walau awal2 sempet pesimis bakalan kerepotan maen game rpg berbahasa jp, ternyata pattern nya cukup mudah…. jadi sejauh ini ga ada masalah lawan boss atau grinding biasa *gampang malah* maa… bonus gambar hasil jepret foto psp ajah deh + keterangan character wwwwwwww

“Sepertinya memang wanita idaman itu, yang bisa membedakan antara yang asli dan yang palsu -Kisaragi-”

ok… twin tail tsundere yang satu ini… somewhat malah masuk jadi tim inti… sepertinya emang ga bisa meresist diri dari godaan tsundere… mungkin juga karena Kisaragi termasuk chara yang balance, dari segi attack dan defend nya… karena sayah ga terlalu ngerti ceritanya, sepertinya “kemampuan” Kisaragi itu, bisa membedakan benda *atau monster sekalipun* antara yang asli dan palsu, field skillnya bisa mendeteksi jumlah treasure yang ada di map.Di akhir2 game sepertinya Kisaragi itu jadi yandere… *lirik skill nya* “minna shinjae~ ahahahahahah” wtf D: dan Kisaragi termasuk chara yang lumayan boing… maa who cares D: yang penting suara desahan di punishment time nya hawt *me fades* oh wait, semua juga desahan nya hawt.

“Karena Alice itu spesial, jadi apa boleh buat -Alice-”

dandere loli hakken! waktu pertama liad Alice juga udah “ah lucu nya >3” dan ternyata sesuai harapan… enak di ijime pula xD Alice itu Magician dengan speed tinggi… walau awal2 agak ga guna repot make nya, karena baru 1x magic udah keabisan mp dan attack kecil, tapi ditengah game, Alice bisa dengan mudah ngeratain 1 party musuh + bisa absorb mp, jadi ga perlu takut keabisan mp. bahkan field skillnya bisa ngisi mp anggota party yang laen, bener2 berguna dilate game *ngebossing juga damage nya ih waw* bener2 ga salah pilih chara fav. btw, magic spesialisasi Alice itu Dark, Electricity dan Ice, tapi magic Dark nya berdamage lebih besar *dan tentu sajah konsumsi mp nya juga besar =_=*

“kalo sensei dan aku ngelakuin hal ini dan hal itu, kira2 yang lain bakal pasang tampang gimana yah? -Tomoe-”

ga yakin dia ngomong apa di pv nya, lol. kalo ga salah dia ngomong kata2 itu. Tomoe itu salah 1 chara dengan serangan pisik terbesar, tapi sayang nya sayah ga make dia, jadi ga tau detail2 skill atau kemampuan secara overall nya. Sebenernya suara dan logat bicara nya seru, tapi over boing nya bikin males maenin. Konon kata seseorang, Tomoe itu dosa nya “Lust” ga heran body nya sexy dynamite begitu. Salah satu skillnya ice attack (serangan fisik dengan elemen ice) dan bisa combine spell dengan Alice *ga sengaja nemu karena di world ke 4 terpaksa harus make Tomoe untuk beberapa saat). Field skill > instant teleport ke save point.

“Kebalikannya, kalo saat begini ga jalan, malah jadi aneh -Shin-”

Dan lagi2 ga terlalu paham kata2 dari PV nya, jadi asal translate ajah lol. Shin itu chara favorite kedua, atau malah pertama? Who cares, yang penting manis >3. Sepertinya dosa Shin itu “pride” karena sepertinya harga diri dia tinggi banget *dan karena itu lah kalo di ijime jadi lucu xD* Shin itu type magic, lelet dan magic nya dibawah Alice, intinya dia itu GA GUNA. tapi karena sayah suka dia, sayah bawa terus sampe akhir game. err wait, tadi sayah bilang ga guna? ternyata berguna juga. skill OPR a.k.a Operation nya menghemat turn + mp. Skill OPR nya bisa di follow up sama party, tanpa menggunakan mp tambahan. misal OPR Assist > m att + m def up all party member > Sako Follow up buff att up all party member. atau OPR Shock > damage elemen listrik ke 1 target > di follow up sama Alice *biasanya opr shock damage 1k, dan magic alice 1k++ jadi total damage 2k++, bossing serasa empuk boss nya* dan Shin juga bisa auto recover mp *random chance* jadi walau make mp nya sangat boros tapi ga pernah abis mp *karena yang kerja rodi biasanya Alice* oh, dan Shin juga healer, jadi in the end, sangat berguna untuk lawan bos.

“Ga bakal aku biarin kamu menyentuh aku 1 jari pun, kalo pun kamu nyentuh, bakal aku bunuh -Ran-”

Boing terbesar nomor 2, dan tragis nya nama nya Ran *facepalm* dan ini juga salah 1 chara yang “terlantar” jadi ga tau overall berguna atau ga nya… tapi guard nya memang enak buat bosing yang bisa area dan ngasih efek abnormal sih, selain ngurangin damage yang diterima, jadi resist terhadap abnormal status nya, tapi karena alasan awal, terlalu boing, jadi males maeninnya. Dan karena skillnya ajah udah guard, pasti nya Ran itu chara dengan def terbesar… maa useless *fades* paling ga field skillnya berguna kalo lagi males random encounter *field skill > no random encounter untuk sementara waktu*

“Aku sayang Yuko, sangaaat~ sayang -Sako-”

Another Loli, Sako. punya penyakit siscon, terlalu sayang sama Yuko, adik kembar nya. Bahkan rela disuruh2 hal yang hampir mustahil sama Yuko, semua demi Yuko D: chara nomor 2 untuk kategori serangan fisik terbesar, dan agi tercepat. sebenernya ga terlalu minad sama loli yang 1 ini, tapi karena berguna diawal game, akhirnya malah naekin dia. Untuk grinding dan bossing juga enak sih, skill nya ga makan mp gede, dan damage nya lumayan gede. Field Skill > scream, berteriak sekuat tenaga *bahkan kadang2 teriak “Yuko aishiteruuuuuu”* untuk memanggil musuh, dengan kata lain, buat yang males nungguin random encounter, kalo mau cepet grinding yah make field skill ini.

“Sebenarnya aku ga terbiasa berkelahi, tapi Yuko akan berusaha! -Yuko-”

Yuko, adik kembar Sako. tampang innocent nya kadang2 ngeselin, nyuruh Sako untuk lompatin tebing yang sebenernya mustahil untuk dilompatin, dengan tampang senyum manis “Cuma segitu aja, Sako pasti bisa kan?*senyum*” dan tentu sajah Sako walaupun sudah gemeteran, tapi demi Yuko tercinta, maka lompatlah Sako… untung nya berhasil D: dan karena sayah sudah punya 2 magician, Yuko ga dimasukin kedalem party inti. jadi ga tau overal skill nya sama sekali. tapi sepertinya Yuko bisa Dark Magic + healing ability. Field skill nya heal anggota party sampe full.

dan seperti itu lah… sebenernya mau bikin guide nya, tapi sayah sendiri ga ngerti bahasa nya, jadi gimana mau bikin guide? lol dan masih 1 dunia lagi sebelom tamat *seharusnya*

so uh… waktu hari senin tanggal 21 juni kemarin, niad ketemuan sama seseorang yang kenal dari fb (cewe), mau tukeran anime sekalian main GFDM sama DDR (Guitar Freak & Drum Mania, Dance Dance Revolution). so karena sayah takut nyasar… dateng nya pagi, ga, KEPAGIAN malah >__> (jam 10 kurang udah sampe tempat tujuan, padahal janjiannya sekitar siang jam 12an) then sambil nunggu dia dateng, iseng2 cari2 manga gunslinger girl 11, dan ternyata ga ada (mana mbak2 nya ditanya jawabanya bego banget –“) so.. sayah akhirnya mutusin untuk main2 DDR dulu… dan baru 1x masukin kredit ajah udah ngos2an 1/2 mati…. dan akhirnya udah mendekati jam2 janjian, sempet nervous juga, tapi cuek deh sok keren akhirnya , pas ada yang nepuk sayah dari belakang, pas nengok sayah cuma bisa bengong terus dalem hati bilang oh shit, lebih manis dari pada difotonya dan… sempet mikir juga, rasa nya mirip temen sayah yang dibandung ahahahah jadi akhirnya, abis selesai copy2 anime, sayah dan dia maen DDR… dan sayah dengan sok keren nya, maen lagu expert / difficult *padahal masih ngos2an bekas maen tadi* dan maen GFDM, dan sayah malu abis, dia jago banget, sementara sayah bego banget maennya. dan sayah dengan sok kerennya, nyamain tingkat kesulitan dia main asli sumpah udah sok keren, fail lagi sayangnya, sayah ga berani ga sempet minta foto dia, padahal udah bawa kamera digital *niad* dan sayah maen bareng sama dia juga cuma sebentar, karena dia diajakin pergi lagi sama sodara nya….

random quote

random quote from “Celestial Blue” song by Mitsuki (credit to Black_Saber for the translatation)

“Since the first time we met
My feelings have already been decided
The symbol of my happiness
without a doubt, was your existence

Many things have changed
We are now far apart, but
There’s definitely many things that haven’t changed

There’s also night when I regretted the fact that we met
The white sky is so distant, making me feel I’ll never be able to reach it

There’s also time when I troubled whether I should forget you
But I can’t lie to the feelings that lies wrapped deep within me…

The rainy clouded simply makes me feel painful
Because you’re definitely somewhere under this lonely scenery”

ISML 2010 Sapphire Period — Round 3

ARENA 01: [Aisaka Taiga] Hirasawa Ui

ARENA 02: [Izumi Konata] Furude Rika

ARENA 03: [Nakano Azusa] Illyasviel von Einzbern

ARENA 04: [Furukawa Nagisa] Sanzen’in Nagi

ARENA 05: [Katsura Hinagiku] Nymph

ARENA 06: [Sengoku Nadeko] Ibuki Fūko

ARENA 07: Fujibayashi Ryō [Misaka Mikoto]

ARENA 08: [Saber] Haramura Nodoka

ARENA 09: Kawashima Ami [Tōsaka Rin]

ARENA 10: [Hirasawa Yui] Kushieda Minori

ARENA 11: Akaba Chizuru [Senjōgahara Hitagi]

ARENA 12: Hiiragi Kagami [Takamachi Nanoha]

ARENA 13: [Sakagami Tomoyo] Shiina Minatsu

ARENA 14: [Furude Hanyū] Hiiragi Tsukasa

ARENA 15: [Shana] Ikaros

ARENA 16: Saginomiya Isumi [Sakurano Kurimu]

ARENA 17: Saten Ruiko [Abstained] Konjiki no Yami

ARENA 18: [Akiyama Mio] Fukuji Mihoko

ARENA 19: [Holo] Asahina Mikuru

ARENA 20: Minami Chiaki [Nagato Yuki]

ARENA 21: [C.C.] Suzumiya Haruhi

ARENA 22: [Okazaki Ushio] Louise Vallière

ARENA 23: [Fate Testarossa] Maria

ARENA 24: [Sunohara Mei] Fujibayashi Kyō

ARENA 25: Shiina Mafuyu [Ichinose Kotomi]

ARENA 26: Chiba Kirino [Abstained] Yūki Mikan